Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

by | |
Share :
Ultrabook Tipis Harga Murah menjadi incaran diawal tahun 2012 ini, Ultrabook merupakan rancangan notebook masa depan menyatukan keunggulan yang notebook dan tablet. Ultrabook  memberikan performance sekuat notebook namun memungkinkan penggunaan fleksibel, cepat dan selalu terkoneksi seperti produk tablet. 

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Meski memadukan keunggulan notebook dan tablet, ultrabook takkan membunuh pasar notebook dan tablet yang sudah ada saat ini. Kehadiran ultrabook hanya sebuah respons terhadap kebutuhan pasar tahun 2012 ini.

Ultrabook hadir sebagai gadget untuk menyediakan respons stabil. Perangkat ini dibuat selalu aktif, senantiasa terhubung, dan lebih responsibility, ada kemiripan dengan tablet yang beredar tahun 2012 ini, sebut saja iPad dan berbagai gadget Android.Ultrabook diramalkan akan mendominasi pasar laptop hingga 40 persen pada akhir 2012 mendantang.

Idealnya Harga untuk Ultrabook berkisar 699 USD atau 599 USD untuk lebih menigkatkan hasil penjualan, kata seorang analist dari Gap Intelligence.

Ultrabook dengan operasi sistem Windows seven dari vendor, sebut saja Acer dan Asus, mesti terus bersaing keras dengan MacBook Air buatan Apple. Tetapi, kedepannya dengan desain baru operasi sistem Windows 8 dan prosesor Intel terbaru kemungkinan besar Ultrabook dapat menjadi minat konsumen laptop di Indonesia.

Sebagai contoh Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah Acer Aspire S3 yang telah diluncurkan oleh pihak acer indonesia oktober tahun 2011 yang lalu, banyak keunggulan mengenai Ultrabook Tipis Acer Aspire S3 ini.

Mungkin di tahun 2012 ini pilihan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik menjadi trend bagi para pengguna Notebook, Laptop dan Netbook kedepannya. Artikel ini dibuat untuk mendukung Seo Contest Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

4 Comment:

attayaya

yihaaaaaaaaaaaa
ayo menangkan

HA Peduli

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

ongisnade

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

Cambay Hotels & Resorts

Thanks for sharing this information which is useful for all.

php web development

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))