Kata Kata Cinta Romantis

by | |
Share :
Siapa pun bebas berekspresi, menulis segala hal tentang cinta, curhat masalah cinta atau menyatakan cinta juga boleh melalui Kata Cinta Romantis. Memang benar saudara2ku betapa berat rasanya beban di dada kita apabila terus menerus kita memendam Rasa Cinta kita pada seseorang yang kita cintai.


Kata Kata Cinta Romantis



Untuk itu...saya ungkapkan perasaan cinta disini...untuk mengurangi beban rasa yang ada di dada , Rasa cinta, rasa sayang, rasa kecewa, rasa benci, rasa jengkel, rasa kesal dan rasa marah terhadap seseorang yang saya cintai agar ia tahu perasaan saya yang sebenarnya (kalau dibaca).


Aku pun sama sayang sama kamu, Walau dunia kita berbeda kau ditimur sedangkan aku di barat..,semoga jikalau kita berjodoh itu karena semata takhdir Allah sang maha cinta dan kasih...jikalau bukan berarti Allah maha tahu yang terbaik untukmu dan untukku.
Untuk bidadariku yg jelek...ngambekan...tapi ngangeni & sayang banget sama aku...
I love & miss u too...
'n always wish that 4JJI will bless us with this everlasting love...

My soulmate... I Love U...
So much that it almost takes my breath away...
Knowing that you somehow would accept my limitations...
Knowing that you somehow will be there through my ups and downs...
You really do know how to make me smile & make me cry...
You really see the best in me...
Understand me...
Loving me & my family...
My soulmate...
Yg jayuz, nyebelin, hobi ngaret, tukang ngeledekin, jail...
But after all... I Love You... And I Miss You.. :x

Sesungguhnya...
Banyak cinta disekitarmu...
Tapi kamu tidak merasakannya...
Diantara sekian banyak cinta itu...
Ada satu, atau bahkan mungkin lebih...
Cinta untukmu...
Tapi kamu tidak menyadarinya... 

Hari ini inginku ungkapkan apa yang ada in myheart.......................ukhti...hari demi hari rasanya dunia ini terasa rame banget tp sepi bila tanpa dikau yg disana meski jauh disana tp perhatianmu, pengertianmu seolah hari kemarin dan hari2 ku lalui seolah2 banyangmu selalu ada bersamaku ku ngk tau musti bilang apa tapi ini salah satu yg ingin ku katakan padamu................afwan bila aku telah menanamkan sebuah impian yg belum tentu menjadi kenyataan tapi ku berharap allah mendengar doamu dan doaku.................. :) untukmu yg disana


2 Comment:

Cinta dan Aku

Karena cinta begitu menggoda serta tak jarang membuat dilema bagi kita semua, walau begitu aku kan tetap mencintaimu setulus hati :x

Anonymous

kurang mantap thu, seharusnya gini
"andaikan ku dapat meraih bintang dan kuberikan nya untukmu seorang, tpi bagiku itu belum cukup tuk mengungkapkan rasa cintaku padamu"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))