Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok

by | |
Share :
Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok ini merupakan pengalaman pribadi saya ketika ketemu dengan cewek yg nyebelin pas di meja kerja, sebal sebal sebal ahhhhh.nangih lagi enak-enak browsing dan chatting eee malah datang mak lampir tukang ganggu kesenangan cowok.

Berikut ini Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok menurut saya, bukan menurut pakar cinta, mbah dukun wanita dan ahli bedah kandungan !

Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok


1. Pemalas
Terserah itu malas tentang apa, yang jelas malas. apa lagi kalau malas menghidangkan secangkir teh buat cowok nya,,, secangkir teh pun kagak bisa buat? nih cewek gak bisa dijadiin istri.

2. Cerewet/Susuka Merengek
Paling malas dekat-dekat dengan cewek yg cerewet alias si susuka merengek, mintak buatkan inilah, mintak tonjol itulah,, semua di mauin, kalau bisa tuh tiang PLN dibawak masuk dalam kamar merajuk

3. Manja
Agak BETI (beda tipis) dengan si cerewet, kalau manja ni identik dengan perempuan yang gak mandiri (mandi sendiri),

Alhamdulillaah, saya dapat dan ketemu dengan cewek yg mandiri, cantik dan baik hati peace

4. Berlebihan
Terserah berlebihan dalam apa aja, yang paling parah kalau berlebihan dalam belanja (kantong cowok cepet kering niiih) xixixixi....  sengihnampakgigi
Berlebihan dalam hal-hal berikut ini :
Cemburu
Dandan
deeleel...............

5. Pakaian tidak Menutup Paha 
Bukan hanya paha yg ditutup neng, tapi seluruh aurat. Sayang sekali paha, dada di pamerin buat Om Om yang lagi ngelirik. Yang lucunya, udah tau Rok pendek, itu jugak yang di tarik-tarik kebawah (melorot aja dah sekalian) gelakguling

Nah, sekian dulu tulisan curhat saya akibat cewek yang datang tadi sore ke meja kerja saya. semua sudah tertumpah dalam karangan bebas Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok. Jangan sampai dah sobat dapat Cinta Pertama pada cewek dengan sifat-sifat diatas. Akibat pusing mikirin sifat cewek diatas maka saya baca baca Kata Mutiara Islami, biar hati sedikit tentram.

5 Comment:

m. surahman

alhamdulillah cewek/istri saya sifatnya ga seperti diatas :D

linknya udah saya pasang balik.

m. surahman

maaf salah nulis url :)
maksudnya dipasang di http://smpn2bantarujeg.blogspot.com

Unknown

@m. surahman:
Thanks mas, senang bisa berteman dengan mas Mumun ganteng,, ;))

Kang Rahmad

cem ya bg solusi ngadapi cwe yg pnya sft kek gtu????

Unknown

Kalau saya lebih baek cari yg laen...
klu mau juga yg seperti diatas,,
nasehati dan katakan sebenarnya... bahwa da yg perlu diperbaiki dari sikapnya... gitu aja mungkin...
semoga berhasil.... ;))

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))