Mampu dan Kuat Bekerja Karena Cinta

by | |
Share :
Kekuatan itu bernama Cinta. Cinta yang melahirkan harapan dan pengabdian, kepada keluarga nun jauh disana, kepada masyarakat banyak yang membutuhkan karya, kepada masa depan kehidupan, atau kepada hati tempat cinta itu mengalir.


Seorang ibu mampu pergi pagi pulang petang demi mobil maenan anak tercinta (Karena cinta). Menghapus cucuran air keringat didahi karena panasnya terik mentari ketika berjalan dibawah sang mentari untuk membelikan boneka berbi buat sibuah hati (karena cinta)

Memang cinta mampu memberikan kekuatan dahsyat!!! peace
Bila anda berkeluh kesah hanya karena harus memperpanjang waktu kerja anda beberapa jam saja (ex : duduk termenung di meja operator seperti saya), maka kenanglah punggung bungkuk seorang kakek yang menarik sampah kota ini demi orang tercinta yang diusahakannya untuk selalu bahagia.
Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ? Tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan. Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. Hidup hanya sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan dengan rasa cinta yang tulus. Karena cinta maka terlahirlah Puisi Cinta

Bahkan ada seorang ayah yang nggak pulang-pulang demi cinta (Bang Toyib) xixixixigelakguling

0 Comment:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))