Analisis Cinta Atau Nafsu ?

by | |
Share :
Sepertinya kita musti teliti deh apa perasaan spesial yang kita alami. Ini baru asumsi dan analisa dari yang I perhatikan. Cinta Atau Nafsu ?

I perhatikan sebagian besar banget topik yang menyebut 'Cinta' love di sini yang ngomong adalah orang-orang yang blom nikah. Bujangan dan Bujangat. Sebaliknya yang sudah menikah ngomongin Cinta disini hampir tidak ada. Why? well, Maybe karena mereka udah mendapatkan dan merasakan sendiri cinta itu bagaimana bentuknya. 

Analisis Cinta Atau Nafsu
  1. Cinta, perasaan spesial yang sepertinya akan benar-benar diketahui bila sudah 'menikah' beneran. Karena semua media ke 'cinta' itu ada dalam pernikahan beneran.
  2. Obsesi, perasaan spesial yang muncul dari kekaguman. Pintar, kaya, kreatif, supel bergaul, apalah pokoknya yang penting condong ke pretasi dan prestise. Suka terjadi pada orang yang belum menikah.
  3. Nafsu sesaat mrgreen, perasaan spesial yang muncul dari ketertarikan pada bentuk fisik lawan jenis. Senyum manis, hidung indah, lesung pipit, kulit putih/coklat. Atau perasaa spesial karena keintiman interaksi. Sms-an, telpon-telponan, tuker-tukeran barang, ngantar-jemput. Suka terjadi pada orang yang belum menikah.
So jangan langsung yakin bahwa itu 'cinta' saat menyukai lawan jenis. Ada baiknya diperiksa dulu. dan jangan pula Benci Jatuh Cinta, peacekarena cinta emang udah tertanam pada diri manusia, Gak akan pernah lepas.

0 Comment:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))