Puisi Aneh Resiko Orang Ganteng

by | |
Share :
Saya terkejut ketika berselancar di Dunia Internet malam ini, tiba-tiba saya menemukan kata-kata yang agak sedikit nyeleneh dan agak rada sombong, kenapa tidak? nih orang berpuisi denga Judul Resiko orang ganteng. Termasuk dalam Ragam Puisi Lama Atau Puisi baru yah Tulisan yang seperti ini ? 



Resiko orang ganteng? kalau Resiko Orang cakep alias orang Cantik lumayan keren lah, ini resiko orang ganteng? Halaaah,,,, payah. tapi kalau mau tau seperti apa Resiko Orang Ganteng Puisi Aneh ini, mari kita simak sama-sama.

Karya : Bradley
Aku merasa biasa-biasa saja
Tapi aku sangat heran
Karena penggemarku banyak
karena fans-ku sangat setia
Setiap aku muncul
Cewek-cewek selalu histeris menatapku
Berebut untuk foto-foto
Minta tanda tangan
Atau sekedar bersalaman
Aku heran
Kenapa aku bisa begitu terkenal
Semua orang membicarakan diriku
Gosip-gosip senantiasa menyebut namaku
Dan kaum hawa penuh harap terhadapku
Sungguh aku merasa biasa saja
Tapi mengapa orang-orang menganggapku luar biasa
Ke manapun aku pergi
Setiap orang mengenaliku
Setiap orang ingat wajahku
Setiap orang terpesona dengan ketampananku
Kenapa bisa begitu
Aku juga tidak tahu
Semoga yang buat Puisi ini beneran ganteng, bukan ngimpi jadi orang Ganteng!!! 

0 Comment:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))